Followers

Selasa, 08 Maret 2011

Biodata 이혁재 Eunhyuk Super Junior [Full]

Super Junior Eunhyuk


Lee Hyukjae atau lebih dikenal sebagai Eunhyuk adalah anggota dari boyband Korea Super Junior, di mana posisinya dalam kelompok adalah rapper dan satu dari empat ketua dancer. Eunhyuk memiliki nama lahir sama seperti pelawak Lee Hyukjae. Inilah sebabnya mengapa ia memilih nama Eunhyuk. "Eun" berarti perak.


Super Junior Eunhyuk


Ia juga sangat dekat dengan DBSK Xiah Junsu, mereka bertemu di sekolah menengah dan sejak menjadi teman terbaik. Eunhyuk telah membintangi beberapa drama Korea seperti Rainbow Romance, We Got married, Let's Go Dream tim Season 2.


Super Junior Eunhyuk

Eunhyuk pra-debut



Sebagai seorang anak muda, kelas 2, Hyukjae pertama kali tertarik dalam menari. Melihat kakaknya berlatih untuk menunjukkan bakat sekolah, ia terinspirasi untuk menari sendiri. Tahun berikutnya, ia masuk menunjukkan bakat sekolah sendiri dengan teman-temannya. Menikmati setiap menit dari latihan dan pertunjukan, ia mengembangkan kecintaannya pada tarian. Dia akan menonton video dan terus berlatih untuk menjadi seorang penari dari kaliber tertinggi yang dia bisa jangkau.

Pada tahun 2000, Hyukjae audisi untuk Starlight Casting System 2000 dan menjadi trainee SM Entertainment segera setelah ketika ia disarankan untuk audisi. Dia dan JunSu adalah dua satunya orang yang berhasil melewati yang audisi tertentu. Dua tahun kemudian, Hyukjae, bersama dengan Sungmin, Xiah Junsu (DBSK) berada dalam kelompok proyek. Kelompok ini membuat penampilan singkat di acara yang disebut “Heejun vs. Kangta Battle of the Century Pop vs. Rock.”

Sayangnya kelompok trio dibatalkan dan JunSu dipindahkan ke Dong Bang Shin Ki. Ketika DBSK debut, Hyukjae, meski masih trainee benar-benar menyenangkan untuk JunSu (sahabatnya) dan terinspirasi untuk tidak pernah menyerah. Tak lama kemudian, pada tanggal 6 November 2005, ia memulai debutnya sebagai anggota resmi Super Junior 05 sebagai pimpinan penari dan rapper.



Super Junior Eunhyuk


Karir Eunhyuk di Super Junior

Eunhyuk lahir dengan nama Lee Hyuk-jae di Neunggok, Goyang, Gyeonggi. Pada tahun 1999 ketika ia berusia tiga belas tahun, ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment melalui Starlight Casting perusahaan System dengan anak teman Xiah. Xiah terpilih untuk menandatangani kontrak dengan perusahaan dengan segera, tapi Eunhyuk gagal audisi. Ia mengikuti audisi lagi tahun berikutnya dan akhirnya dipilih melalui menampilkan kemampuan rap dan menari. Dalam SM Entertainment, Eunhyuk semakin terlatih dalam menyanyi, menari, akting, dan telah kursus singkat bahasa Cina Mandarin. Pada tahun 2002 Eunhyuk, Xiah, dan lain trainee Sungmin ditempatkan dalam proyek kelompok R & B. Setahun kemudian, trio bersama dengan tiga anggota masa depan dari TRAX (Jay Kim, No Minwoo, Kang Jungwoo) membuat penampilan singkat dalam acara yang disebut Heejun vs. Kangta, Battle of the Century: Pop vs. Rock, di mana Moon Hee -Jun dan Kangta individual teknik mengajar mereka pada berbagai jenis bernyanyi. Belakangan tahun itu, trio Eunhyuk dibubarkan, dan Xiah debut sebagai anggota TVXQ di tahun 2003. Sungmin Eunhyuk dan malah ditempatkan bersama dalam kelompok lain proyek dengan sepuluh peserta laki-laki lain. Dua belas anak laki-laki membentuk grup Super Junior 05, yang merupakan generasi pertama dari boy band rotasi Super Junior.
Dengan total dua belas anggota, Super Junior 05 resmi memulai debutnya pada tanggal 6 November 2005 tentang program musik SBS Popular Songs, melakukan single pertama mereka, "TWINS (Knock Out)". kinerja debut mereka menarik lebih dari 500 penggemar dan juga mengumpulkan pemirsa luar negeri dari kedua Cina dan Jepang. Sebuah album studio full dirilis sebulan kemudian, yang debut di # 3 pada K-pop album MIAK grafik bulanan.


Super Junior Eunhyuk


Pada bulan Maret 2006, SM Entertainment mulai merekrut anggota baru untuk Super Junior generasi berikutnya. Namun, rencana berubah ketika perusahaan ini ditambahkan dalam anggota ketiga belas, Kyuhyun, dan perusahaan menyatakan berhenti dalam membentuk generasi mendatang Super Junior. Kelompok menjatuhkan akhiran "05" dan menjadi resmi dikreditkan sebagai Super Junior. Kelompok dipoles ulang hit besar setelah mereka merilis CD single "U" musim panas berikut, yang menjadi Super Junior tunggal paling sukses di tangga musik sampai pelepasan "Sorry, Sorry"pada Maret 2009.

Eunhyuk adalah lyricist diakui dan menulis lirik rap untuk lagu mayoritas Super Junior. Rap lyrics to "Show Me Your Love" dari musim dingin tunggal dengan TVXQ ditulis oleh dia, bersama dengan Heechul dan Shindong. Lyrics ke Satu Cinta juga salah satu dari karya-karyanya. Seiring dengan Donghae, dia juga choreographs beberapa rutinitas tarian Super Junior.



Super Junior Eunhyuk


 Dia adalah salah satu penari utama dalam band-nya. Dia juga dikenal sebagai "Dancer Machine", ia dikenal oleh banyak orang sebagai penari besar. Selama karirnya dengan Super Junior, Eunhyuk dimasukkan ke dalam dua sub kelompok, kelompok kecil yang bercabang dari grup Super Junior yang lebih besar. Pada bulan Februari 2007, dia ditempatkan di trot-singing Super Junior-T.. Setahun kemudian, ia menjadi anggota Super Junior-Happy.


Super Junior Eunhyuk




Eunhyuk dan cinta segitiga

Pada episode Happy Together Season 3, Super Junior Eunhyuk mengaku berada di sebuah segitiga cinta pahit sekali. Ya, mungkin unsur yang paling khas dari semua drama korea sekitar tapi semua orang menyukainya!, Eunhyuk mulai menceritakan kisahnya dengan mengakui bahwa ia punya pacar di masa lalu yang pernah berkencan dengan selebriti laki-laki lain sebelumnya.

Anak itu melanjutkan, "Suatu hari, saya hosting untuk sebuah program musik sebagai MC utama. Pada acara itu, mantan pacar-pacar itu datang di atas panggung untuk penampilannya.

Lalu aku punya teks dari pacar saya yang dia dimaksudkan untuk mengirim ke mantan pacarnya. Dia berbicara tentang kenangan indah dengan mantan pacarnya-ketika mereka sedang berkencan, seperti bagaimana ia sering membuat tanda-tanda rahasia di atas panggung untuknya. "





Super Junior Eunhyuk


Karena marah, Eunhyuk mengakui bahwa ia berlari ke kamar mandi dan terluka dalam kemarahannya. Semua orang yang duduk di bangku penonton menyatakan simpati mereka untuk Eunhyuk setelah mendengar ceritanya, Setelah cerita ini tulus disiarkan, netizens menunjuk dua bintang idola tertentu yang mungkin bisa menjadi pasangan Eunhyuk bicarakan.

Menurut spekulasi mereka, mantan pacar Eunhyuk adalah Lee Hyun Ji, aktris / model / penyanyi, sedangkan mantan mantan nya adalah Heo Young Saeng SS501. Sekarang, skandal itu jika Anda percaya adalah mereka ya . .tentu saja.



Eunhyuk now has blonde hair
Super Junior Eunhyuk blonde

Jaejoong TVXQ dan SNSD Jessica mengumpulkan semua perhatian di masa lalunya, dengan album SuJu dikemas kembali keempat dirilis baru kemarin, ELFs telah membayar perhatian khusus kepada anggota dengan harapan untuk mendapatkan petunjuk tentang promosi yang akan datang kelompok. Hari ini, mereka diberi ganjaran dengan foto baru Eunhyuk pada sesi rekaman hari ini untuk Kiss Radio, yang dokumen transformasi dramatis, dengan rambut dari hitam menjadi pirang.


Super Junior Eunhyuk

Informasi tentang Eunhyuk :
  • Dia adalah "Dancer Machine" Super Junior. 
  • Dia orang yang cengeng. 
  • Julukan nya adalah monkey. 
  • Dia adalah teman dekat Xiah JunSu dari TVXQ. Mereka Satu Sekolah, Mereka selalu berangkat sekolah bersama-sama.

Super Junior Eunhyuk


Eunhyuk Profile 


Birth name : Lee Hyukjae 이혁재
Chinese Name : 恩赫/En He
Tanggal lahir: 4/4/86
tempat Lahir : Ilsan, Gyeonggi-do, Republic of Korea
Saudara : 1 older sister (Lee Sora)
Position : Rapper, sub vocal
Pendidikan : Paichai University
Tinggi :176cm(5’9)
Agama : Christian
Golongan darah: O
Julukan : Monkey, Gem Adonis ,Little Mermaid ,cockroach ,Hallyu Star ,Hyojjae, Hyukgoo
Gadis ideal : Berkulit putih, cantik, mungil
Cyworld blog : www.cyworld.com/allrise0404
Twitter : www.twitter.com/AllRiseSilver
Sub-group : Super Junior T and Super Junior Happy
His childhood friend is Xiah who is a member of DBSK or TVXQ.
Voice : Tenor


Photos of Eunhyuk :
Super Junior Eunhyuk


Super Junior Eunhyuk


Super Junior Eunhyuk


Watch Eunhyuk send a messages to Hyoyeon in “Tell Me Your Wish text messages” video :





sumber : www.koreanboyband.com

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...