Followers

Minggu, 06 Maret 2011

"Hayabusa" Kereta Shinkansen Tercepat dan Terbaru Diluncurkan

 By TERRY - Last updated: 日曜日, 3月 6, 2011





Pada Mar.5th, model terbaru kereta peluru Shinkansen Tohoku Baris (东北 新 干线, Tohoku Bullet Train Line) seri E5 disebut "Hayabusa" (/ はや ぶさ, elang) yang diluncurkan dan masuk ke pelayanan publik.

 Hayabusa mampu menempuh perjalanan di 300 km / jam yang merupakan tercepat dari semua jalur kereta peluru di Jepang (kecepatan yang sama dengan seri N700 baris Sanyo Shinkansen) dan perjalanan antara Tokyo Stasiun di Tokyo dan Shin-Aomori Station (/ 新 青森 駅 , Stasiun Aomori Baru) di Aomori Pref. , salah satu prefektur di Tohoku, Daerah Timur Laut Jepang (jarak benar-benar 713,7 km) dalam 3 hous dan 10 menit. Dibutuhkan perjalanan pulang pergi dua hari dan direncanakan untuk mulai travelng lebih cepat di 320 km / jam setidaknya pada akhir 2012.



   


Upacara pembukaan diselenggarakan oleh JR Jepang timur, perusahaan dari garis di Stasiun Tokyo pada tanggal 5 dengan kehadiran dan perayaan oleh anak ketua Mutsutake Otsuka (/ 大 冢 陆毅). Kereta pertama berangkat menuju Tokyo Shin-Aomori pada pukul 6:10 pagi dan yang pertama menuju Shin-Aomori Stasiun Tokyo berangkat jam 08:20. Semua tiket hari pertama terjual habis hanya dalam 40 detik setelah mulai menjual, yang telah terbukti popularitas yang besar.

 Fitur yang paling terkenal dari model baru mungkin bahwa dilengkapi dengan kursi kelas satu bernama "Glan Class" untuk pertama kalinya dalam sejarah jalur kereta peluru Jepang. Kelas Glan hanya berisi 18 kursi dilengkapi dengan mobil pertama yang memiliki penampilan khusus berbentuk agak datar dan halus untuk mengurangi kebisingan mungkin sebuah kereta cepat cenderung membuat. Glan Kelas kursi semua luas dan ditutupi dengan kulit mewah. Seorang penumpang dari Glan Kelas disediakan dengan kotak makan siang gratis dan layanan minuman gratis.




Sebuah tiket dari biaya ekonomi kursi ¥ 16,870 ( $ 205, 146), dan, Glan Kelas biaya ¥ 26,360 ( $ 320, 229) antara Tokyo dan Shin-Aomori. Garis Tohoku Shinkansen, yang hanya sepenuhnya dibuka pada Dec.04 2010, kini memiliki model baru dan jasa menggambar perhatian besar dan popularitas orang. Banyak agen perjalanan memiliki rencana berbagai wisata baru untuk Aomori atau Daerah Tohoku menggunakan jalur kereta peluru, mengharapkan membawa begitu banyak wisatawan tertarik dan pengunjung. Saya harap ini mendorong situasi baru

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...